Ide Liburan Singapura – Semua Jalur Kereta Bawah Tanah Terbilang

Singapura sebenarnya adalah kota modern yang memiliki proses kereta bawah tanah yang efektif. Dalam 10 tahun terakhir dengan sendirinya, telah ada berbagai perluasan yang dirancang untuk jaringan kereta bawah tanah untuk memasukkan lebih banyak jejak yang berfungsi untuk membuat tujuan lebih tersedia di Singapura. Artikel ini benar-benar merupakan laporan mendalam tentang jenis kereta bawah tanah khas yang ditawarkan di wisatasingapura.

Jalur Ramah Lingkungan: Jalur Timur – Barat

Jalur Ramah Lingkungan, umumnya sering disebut Jalur Timur – Barat adalah salah satu jalur kereta bawah tanah tertua di Singapura. Ini dapat dioperasikan dan dikelola oleh tim SMRT. Jalur Timur – Barat pada dasarnya memiliki dua jalur di dalamnya. Jalur utama melayani area Joo Koon di barat ke area Pasir Ris di timur. Selain itu, Anda akan menemukan jalur independen dari Bandara Interkontinental Changi di timur ke Persimpangan Tanah Merah yang merupakan stasiun transit ke jalur utama. Rute ini adalah salah satu rute yang paling sering digunakan karena melewati pusat kota Singapura, oleh karena itu Anda akan melihat selama beberapa jam waktu sibuk jalur ini datang dari dua arah mungkin akan ramai.

Jalur Merah: Jalur Utara – Selatan

Jalur Merah Muda, biasanya disebut Jalur Utara – Selatan bisa menjadi rute kereta bawah tanah tersibuk berikut ini. Itu benar-benar juga dioperasikan dan dikelola oleh grup SMRT. Jalur kereta bawah tanah ini benar-benar sebuah lingkaran yang menghubungkan dari stasiun Jurong East di barat dan beroperasi jauh ke utara melayani wilayah-wilayah utama Ang Mo Kio dan Bishan / Toa Payoh, dan akhirnya mengelola lagi ke selatan menuju kota berakhir di Marina Teluk. Ini juga cukup aktif karena terhubung tepat dengan distrik perbelanjaan Orchard Street Singapura.

Jalur Ungu: Jalur Utara – Timur

Rute kereta bawah tanah yang lebih moderat diidentifikasi sebagai Jalur Ungu atau mungkin Jalur Timur Laut berjalan dari stasiun Persimpangan Harbourfront di dalam Selatan kemudian perjalanan ke timur laut berakhir di stasiun Punggol. Jalur ini cukup populer di kalangan wisatawan karena bepergian melalui tempat-tempat wisata utama seperti Chinatown, Small India, dan Orchard Road (di stasiun Dhoby Ghaut). Ini benar-benar dioperasikan dan dikelola oleh SBS Transportation.

Garis Kuning: Garis Lingkaran

Jalur terakhir yang belum lama ini selesai di Singapura dikenal sebagai Garis Kuning atau mungkin Garis Lingkaran. Rute ini sebenarnya adalah sebuah loop yang menghubungkan melalui banyak lokasi di bagian tengah Singapura. Ini memotong banyak strain lainnya (Garis Tidak Berpengalaman, Merah Tua, dan Ungu) di banyak stasiun pertukaran. Seiring dengan penambahan rute kereta bawah tanah ini telah membantu mengurangi kemacetan di banyak jalur Anda yang lain dan membuatnya jauh lebih fleksibel untuk pergi ke banyak tempat di Singapura yang sebelumnya Anda mungkin hanya sampai di sana dengan bus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *